Selasa, 11 Februari 2014

WIJDE BLIK “Food and Gallery

Cafe menginspirasi lainya adalah WIJDE BLIK “Food and Gallery yang saya datangi hari Sabtu kemarin. menurut saya cafe ini sangatlah membuat konsumen nyaman karena konsepnya yang tempo dulu tetapi berkesan mewah.
Ditambah lagi para pelayanya yang ramah dan membuat kita nyaman untuk makan disini.
dibangun dengan konsep kafe/rumah makan yang dilengkapi gallery dimana pengunjung dapat menikmati hidangan dan sekaligus dapat mengexplorasi tentang bandung tempo dulu dan kini, pengunjung dapat melihat menikmati hasil karya seni komunitas bandung dan bertemakan bandung.
WIJDE BLIK “Food and Gallery” terintegrasi dengan Museum per-kerata-api-an di negri ini.
Konsep ini diambil karena Bandung merupakan kota Belanja dan Jajan dan yang dimana saat ini merupakan salah satu kota yang menjadi pusat wisata karena Bandung merupakan kota Belanja dan Jajan. Kota Bandung yang nyaman dan sejuk membuat para penduduk kota Bandung memiliki jiwa seni yang sangat tinggi.
Dalam konsep “food and gallery” ini para pengunjung dapat mengenal Bandung lebih dalam.
Dengan adanya buku buku tentang Bandung dari waktu ke waktu hingga kawasan tempat wisata di Bandung. Ada pula diskusi diskusi mengenai Bandung yang rutin dapat dijumpai di konsep “food and gallery” ini. Dalam konsep “food and gallery” ini juga ingin memanjakan pengunjung dengan musik yang akan dibawakan oleh musisi Bandung.
Ada salah satu strategi marketing yang menginspirasi saya, ketika sedang makan seorang manajer WIJDE BLIK "Food and Gallery" menghampiri saya dan menawarkan vocer diskon 20% karena telah makan di atas Rp.150.000,00 dia memberikan vocer sebanyak 5 buah.
menurut saya itu bisa menginspirasi karena akan menarik minat konsumen untuk datang lagi.
sungguh sangat bisa dijadikan pelajaran untuk membuat cafe yang unik nyaman dan kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar