Cafe menginspirasi lainya adalah WIJDE BLIK “Food and Gallery yang saya datangi hari Sabtu kemarin. menurut saya cafe ini sangatlah membuat konsumen nyaman karena konsepnya yang tempo dulu tetapi berkesan mewah.
Ditambah lagi para pelayanya yang ramah dan membuat kita nyaman untuk makan disini.
dibangun dengan konsep kafe/rumah makan
yang dilengkapi gallery dimana pengunjung dapat menikmati hidangan dan
sekaligus dapat mengexplorasi tentang bandung tempo dulu dan kini,
pengunjung dapat melihat menikmati hasil karya seni komunitas bandung
dan bertemakan bandung.
WIJDE BLIK “Food and Gallery” terintegrasi dengan Museum per-kerata-api-an di negri ini.
Konsep
ini diambil karena Bandung merupakan kota Belanja dan Jajan dan yang
dimana saat ini merupakan salah satu kota yang menjadi pusat wisata
karena Bandung merupakan kota Belanja dan Jajan. Kota Bandung yang
nyaman dan sejuk membuat para penduduk kota Bandung memiliki jiwa seni
yang sangat tinggi.
Dalam konsep “food and gallery” ini para pengunjung dapat mengenal Bandung lebih dalam.
Dengan
adanya buku buku tentang Bandung dari waktu ke waktu hingga kawasan
tempat wisata di Bandung. Ada pula diskusi diskusi mengenai Bandung yang
rutin dapat dijumpai di konsep “food and gallery” ini. Dalam konsep
“food and gallery” ini juga ingin memanjakan pengunjung dengan musik
yang akan dibawakan oleh musisi Bandung.
Ada salah satu strategi marketing yang menginspirasi saya, ketika sedang makan seorang manajer WIJDE BLIK "Food and Gallery" menghampiri saya dan menawarkan vocer diskon 20% karena telah makan di atas Rp.150.000,00 dia memberikan vocer sebanyak 5 buah.
menurut saya itu bisa menginspirasi karena akan menarik minat konsumen untuk datang lagi.
sungguh sangat bisa dijadikan pelajaran untuk membuat cafe yang unik nyaman dan kreatif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar